Pemkab Pandeglang Terima DIPA dan TKD Tahun 2023 Dari Pemprov Banten

 

Setda Pandeglang – Pandeglang – Pemerintah Kabupaten Pandeglang menerima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan daftar alokasi Transfer ke Daerah Tahun 2023 dari Pemerintah Provinsi Banten.

Penyerahan dokumen TKD ini diserahkan langsung oleh Pj.Gubernur Banten Al Muktabar kepada Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban di Pendopo Gubernur Banten, Senin (5/12/2022).

Dalam kesempatan penyerahan DIPA dan TKD tersebut, Pj.Gubernur Banten mengatakan daftar alokasi Transfer ke Daerah Tahun 2023 agar secara cepat dipergunakan, karena dana tersebut adalah bagian dari pemerintah memberikan pelayanan kepada masyarakat, “katanya.

Ia menekankan kepada Pemerintah Kabupaten/Kota di Banten untuk segera melakukan agenda dan perencanaan, yang tentu saja dalam agenda tersebut sudah tersusun dan terencana dengan baik, sehingga perencanaan yang matang akan berdampak pada kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Provinsi Banten, “ucapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban mengharapkan penyerahan TKD Provinsi Banten Tahun 2023 yang diserahkan tersebut bisa mensejahterakan masyarakat Banten, khususnya Kabupaten Pandeglang.

“Semoga penyerahan DIPA dan TKD ini bisa membawa manfaat dan perubahan bagi masyarakat Pandeglang yang lebih sejahtera, “ucap Tanto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *